Minggu, 21 Juli 2013

Sweet memories at Sunset

Awal bulan Mei, aku dan keluargaku melakukan journey to the beach, dalam rangka merayakan pernikahan sepupu aku yang jauh. aku beserta rombongan keluarga berangkat dengan menggunakan satu kendaraan mini, sebuah mini mobil dengan warna silver. Kita berangkat pagi hari, ketika suasana masih sejuk dan segar. Dalam perjalanan kita mendaki gunung dan melewati lembah...dari arah Magelang menuju Jogja kita lalui, dengan nyaman dan bernyanyi kita menikmati perjalanan ini. Akhirnya jam Sepuluh pagi kita sampai di pernikahan sepupu.
Pengaturan setting place pernikahan sepupu aku itu sangat amazing, dengan suasana agak kekratonan.. aku nikmati suasana tersebut, apalagi makanan yang disediakan sangat enak dan lezat. Akhirnya acaranya selesai kits berpamitan dan bersalaman kemudian selanjutnya menuju Pantai. perjalanan dari tempat pernikahan sepupu sampai pantai sekitar lima belas menit. Akhirnya kita sampai di Pantai.
5 menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar