Senin, 07 September 2015

Shonichi TWT Team T



15 MARET 2015

Te Wo Tsunaginagara  Theater Team T Shonichi


Minggu, 03/15 2015 di Theater JKT48 diadakan Shonichi untuk setlist baru Team T dengan judul *Te Wo Tsunaginagara (Sambil Menggandeng Erat Tanganku)* show dimulai Pukul 12.00WIB....
 

Show 1 Pukul 12.00 WIB
§  Kageana : Andela
 

§  M00 Overture
§  M01 Bokura no Kaze (Angin Kita)
seifukunya Pinky yg td dipake pasang pigura... oiya bawa kecrekan pengamen nih





§  M02 Mango No.2
Opening voice : Andela




 
§  M03 Te wo Tsunaginagara (Sambil Menggandeng Erat Tanganku)
seifukunya rada mirip ske punya,
§  M04 Chime wa Love Song (Bel Sekolah adalah Love Song)


MC01 Pengalaman belajar setlist baru * dimulai dari kiri
§  Desy : Jangka waktu panjang jd bikin latihanya lbh mateng
§  Sisca : Belajarnya waktunya ga terlalu panjang, banyak yg hrs fokus soalnya gerakanya detil, n ga bisa liat kakak senior bawain
§  Andela : Kalo PD aku bener2 gabisa nari, tp klo skrg udah bisa, jd pengen bawain yg terbaik bwt kalian
§  Michelle : Banyak, ada sempet dimarahin,sedih,down.. Pd satu titik aku ga pengen nyerah n ngsh yg trbaik bwt kalian
§  Gracia : Banyak, ada berat n ada mudahnya, tp disini msh hrs byk belajar n bth bantuan dr kalian. ini gabisa brjalan tanpa dukungan
§  Chika : Ada sukacitanya,seneng,sedih. Saling ngajari satu sm laen. pke seifuku baru cantik2 gitu.
§  Anin : Nuansa baru. Disini kt belajar berkembang. Ekspresi. Trs lirik Love Song itu ngena banget
§  Elaine : Aku menemukan bahwa generasi 3 udh mulai tumbuh kekompakanya. Tmn2 ngebantuin aku buat belajar, jd aku bs tampil disini.
§  Angel : Byk bgt gabisa diungkapin 1 sesi mc/dibikin novel skalipun. Bagaikan ulat yang berusaha menjadi kupu2 yg cantik.
§  Shani : Dpt ilmu baru. Kita pngn menampilkan sesuatu yg baru. Disini kt berusaha buat kalian seneng n setlistnya ga itu2 aja.
§  Grace : Kerasa bgt team T teamworknya lbh dr yg lalu2. Mereka rela ngajarin aku, aku terharu.
§  Nadse : D setlist ini lagunya lbh dalem artinya. Jd belajarnya lbh k pengertian isi lagunya spy bisa menyampaikan dgn benar
§  Aurel : Lagunya lmyn sulit. Kt semua jg latihannya waktunya ckp pendek. Bs lbh mengeksplor skill dancenya.
§  Feni : Bs lbh belajar byk. Terutama kekompakan.
§  Manda : Tanpa disadari kita ada peningkatan. dan belajar setlist baru dlm waktu yg singkat
§  Okta : Skrg udah brani nanya2, udah ga kaya dulu lg

·         M05 Glory Days : Michelle, Gracia, Sisca
Seifuku Golden make Topi

BD : Nina,Tya,Cesen,Anggie,Sofia,Stefi
·         M06 Kono Mune no Barcode (Barcode Hati Ini) : Elaine, Desy, Chika
All Biru laut

·         M07 Wimbledon e Tsuretette (Ajak Aku Pergi Menuju ke Wimbledon) : Angel, Anin, Shani
Angel : pink, Anin: kuning, Shani: biru

·         M08 Ame no Pianist (Sang Pianis Hujan) : Andela, Manda, Nadse
Seifuku Black and Red... jaring jaring

·         M09 Choco no Yukue (Keberadaan Coklat Itu) : Feni, Grace, Okta, Aurel
 

MC02 Ngomongin Unit Song
§  Feni : Michelle cocok bgt di Glory Days, sesuai bgt ama karakternya
§  Aurel : ci Desy di Kono Mune no Barcode plg menjulang antara sebelahnya
§  Okta : ci Shani kirain dpt unit song sedih, ternyata dptnya lucu2 gt
§  Grace : Nadse, posisinya mirip oshi aku.

§  M10 Innocence
Singer : Manda, Desy, Elaine, Chika, Andela
Seifuku Blue n fyi, only 17+ girls allowed to sing in this song
§  M11 Romance Rocket
·    M12 Koi no Keikou to Taisaku (Arah Sang Cinta dan Balasannya)


MC03 Temen kamu polos ketika apa?
§  Angel : Merasa polos kalo kak Elaine ngeliat sesuatu yg berhubungan ama bebek, lgsg kaya ga inget umur
§  Elaine : Angel polos itu ketika tidak mengerti arti dari Innocence 


§  Grace : Michelle pura2 polos, lbh muda dr aku tp wawasanya lbh luas dr aku
§  Sisca : Ci Desy tu polos kalo misal dia dibilang tukang jualan potopek
§  Desy : Angel polos kalo ngomong lama banget, kalo kedip lama banget

Ganti personil, yg pake dress putih2 dateng
MC04 Suka sama apa?
§  Aurel : aku suka makan
§  Chika : aku suka apa aja yang aku suka
§  Andela : aku paling suka kalo kumpul keluarga besar, trs ketemu sodara2


§  Shani : Ibadah. Beneran lho Ibadah tu penting
§  Anin : aku suka waktu lebaran. Kalo di Palembang hrs goreng pempek,rendang,dll.
§  Gracia : aku suka jalan2 sama keluarga, temen2, suka foto
§  Okta : suka makan es batu

·         M13 Daisuki (Aku Sangat Suka)
Song Intro : Shani

Ankoru
Encore dipimpin oleh bamz45 dari row 2, Ankor : Team T!!! Gentiga!! Team T!! Gentiga!! soalnya hari ini anniv gentiga
·         EN01 Rope no Yuujou (Tali Persahabatan)
wah bawa tali, tali akuuu :3

·         EN02 Kayoubi no Yoru Suiyobi no Asa (Malam Hari Selasa, Pagi Hari Rabu)
layar putih turun... Video latihan setlist TwT... "Show Team T Member Show Off" Akan diputar Video diantara Ankor menunjukan kemampuan member2 team T, Videonya akan berbeda2
·         EN03 Tooku ni Ite Mo (Di Tempat yang Jauh pun)


Show selesai,foto bareng dulu...
TERIMA KASIH.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar