Rabu, 09 September 2015

Perayaan Ulang Tahun Queen Elaine Hartanto di JKT48 Theater



        Spessial momen pada tangal 04042015 yakni di Theater di rayain Ulang tahun QueenElaine...  pada Show ke 2 pada hari Sabtu itu.. Semuanya berisik dengan Suara Bebek Karet dan LS biru.. Washoii





SHOW 2 Pukul 19.00 WIB  (HBD QueenElaine)
          -     Kageana : Aurel  
-     M00 Overture
Teater malam ini berisik dari suara bebek karet ~~ Dan LS biru mendominasi LS yang bergoyang ini malam di dalam teater dan Andela malam ini tanpa poni alias pamer jidat
-     M01 Bokura no Kaze (Angin Kita)
-     M02 Mango No.2 ~ Monolog: Anin
-     M03 Te wo Tsunaginagara (Sambil Menggandeng Erat Tanganku)
-     M04 Chime wa Love Song (Bel Sekolah adalah Love Song)
Suara bebek karet memenuhi teater saat MC...

MC01 Satu kata favorit  ?* dimulai dari kiri
§  Desy : tubir, soal akun Twitter aku dikira akun tubir
§  Gracia : smile, soalnya aku always smile, buat nyemangatin kali juga biar semangat
§  Andela : waiki... Biarpun dua kata aku sambungcjadi satu kata, dan juga bisa digunakan buat semua kalimat
§  Michelle : Suki, artinya suka, soalnya aku suka kalian semua
§  Cia : doa, karena doa itu kata paling kuat
§  Indah : Alhamdulillah, soalnya kalo abis ngelakuin sesuatu, ngucapin Alhamdulillah itu yang kita kerjakan berhasil
§  Anin : dewasa, dewasa sifat dan perilaku
§  Elaine : kamu,karena kamu itu punya arti yang paling buat aku, tanpa kamu aku gak bisa seperti ini, tanpa kamu aku gak diganggu ini
§  Angel : Angel, soalnya itu nama aku, dan artinya itu juga malaikat. Dan aku harap aku bisa jadi malaikat kalian semua
§  Shani : Bismillah, karena dengan Bismillah kita h bisa melakukan semuanya, dan bisa melakukan apa saja
§  Cesen : baper, karena aku tiap hari merasakan baper di perut. Dan juga biasanya juga cewek itu sensitif
§  Nadse : sabeb, biar punya kebebasan mencintai kalian
§  Aurel : l o v e, karena mengandung banyak makna... Kalo menurut aku cinta keluarga
§  Feni : sahabat, karena sahabat selalu ada di setiap kondisi apapun. Kalo gak Punya uang, sahabat h bisa jadi atm berjalan
§  Manda : Mama, karena mama segalanya buat aku
§  Okta : semangat, karena kita juga harus semangat buat diri kita sendiri biar gak Down, gak lemes

·         M05 Glory Days : Michelle, Gracia, Cia
Seifuku Golden make Topi... Sisca lagi demen di kuncir dua rambutnya
BD : Sofia Farin Tya Farina Nina
·         M06 Kono Mune no Barcode (Barcode Hati Ini) : Elaine, Indah, Desy
All Biru laut
·         M07 Wimbledon e Tsuretette (Ajak Aku Pergi Menuju ke Wimbledon) : Angel, Sofia, Shani
Angel : pink, Sofia: kuning, Shani: biru
·         M08 Ame no Pianist (Sang Pianis Hujan) : Andela, Nadse, Manda
Seifuku merah dan hitam make jaring jaring
·         M09 Choco no Yukue (Keberadaan Coklat Itu) : Okta,Feni,Cesen,Aurel

MC02 Milih pinter / rajin?
§  Okta : pinter, kalo pinter masa depannya bisa cerah...
§  Aurel : rajin, soalnya kalo rajin pasti pinter
§  Feni : rajin, kalo rajin pasti rajin belajar, rajin ibadah pasti ntar pinter

-    M10 Innocence ~ Vokal... Dan yang nyanyi hari ini Elaine Andela Desy Manda Indah
 -         M11 Romance Rocket
·         M12 Koi no Keikou to Taisaku (Arah Sang Cinta dan Balasannya)

MC03 Kalo orang tua marah, gmn cara biar mereka gak marah lagi?
§  Angel : aku nangis sekenceng kencengnya, nendang nendang nendang, gebuk gebuk biar di perhatiin sama mama lagi
§  Feni : peluk aja mamanya
§  Cesen : minta maaf duluan
§  Michelle : nawarin makanan
§  Desy : nawarin mamanya mie ayam Sudirman
§  Elaine : kalo marah gak bisa dibaikin. Biarin aja nanti baik sendiri
§  Manda : cari tau dulu marah karena apa, kalo udah tau jangan dilakukan
§  Gracia : diem aja, kalo marah banget minta maaf

Ganti personil, yg pake dress putih2 dateng
MC04 Kalo kalian masuk rumah makan padang?
§  Anin : numpang kamar mandi, ato minta air
§  Andela : gara gara padang tak peteng ke kabeh
§  Indah : pesen makan lah, pesen ayam
§  Okta : dendeng mau pesen itu
§  Cia : pesen udah udang
§  Aurel : pesen nasi, kriukan ayam sama kuah yang banyak
§   

·         M13 Daisuki (Aku Sangat Suka)
Ankoru
Ankoru dimulai... Ankoru dimulai... E laine sem bi lan be las Cia li ma pu luh
·         EN01 Rope no Yuujou (Tali Persahabatan)
wah bawa tali,
·         EN02 Kayoubi no Yoru Suiyobi no Asa (Malam Hari Selasa, Pagi Hari Rabu)
layar putih turun... Member show off: Elaine  ~ Elaine bikin boneka flanel
·         EN03 Tooku ni Ite Mo (Di Tempat yang Jauh pun


Saatnya perayaan ultah Elaine
·         Kuenya gede, Para member nyanyi Happy birthday buat Elaine
·         Elaine dapet surat dari Andela~~
      
      

      Ternyata dari dulu Andela gak pernah kenalan sama Elaine... Menurut Andela, Elaine itu cantik, baik, kecil dan paling ngertiin aku... Kalo aku lagi ngomong pake bahasa jawa, kamu pasti ngerti... Andela pengen Elaine makin dewasa dan pengertian sama aku, jangan baper terus. Dan tetep jadi Elaine yang selalu membawa kebahagiaan.. Harapan Elaine : speechless ketika awal masuk sini bawa bebek sama LS. Semoga kalian tetep sama aku. Kita berjuang bersama sama, Jangan ada kata menyerah. Aku pengen Team T dikenal sebagai Team yang hebat. Aku sayang Team T. Aku sayang JKT48... Kalian terus kompak, terus sama aku. Gak ada konflik diantara kita. Karena aku sayang kalian

Show selesai, foto bareng duls...  terima kasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar