Rabu, 04 November 2015

PAJAMA DRIVE Theater Team Merah

PAJAMA DRIVE Theater Team Merah
09 NOVEMBER 2014

  • Kageana : Anin  ( Aninditha Rahma Cahyadi )

  • M00 Overture
  • M01 Shonichi
  • M02 Hisatsu Teleport
§  Single Dance: Okta
  • M03 Gokiken Naname na Mermaid
  • M04 Futarinori no Jitensha
§  Banyak member team merah di FOH

  • MC01 kalo hallowen mau pake kostum ?
§  Okta : pas jadi penyihir, ada fanbyg ditawarin mau diramal dan pada kaget
§  Grace : pas ada maen games muterin dia ke senggol sama Michelle dan aku bingung mau ngapain
§  Andela : pas jaga games mancing balon, ternyata banyak yg curang tapi aku iya in aja
§  Cesen : sekolahnya gede, pas satu ruangan sama Okta, yg lain serem aku cuman jalan2, pas ada yg diramal sama Farin, dia dibilang lucu
§  Elaine : yang menarik itu pas maen drama, tugasnya jadi SM... Akhirnya aku belajar banyak dari sebuah show, pertama kali aku jadi orang belakang layar.
§  Gracia : seneng banget bisa ketemu kalian, paling menarik pas drama jadi ketumbar dan itu pengalaman yang tak terlupakan
§  Feni : Cafe itu bagian paling seru soalnya kita serinh ketemu
§  Anin : seneng banget masuk nominasi Adek Impian, dia kmrn tantangan bilang Kak Peluk dan Kak temenin bobok.
§  Manda : kmrn drama jadi ibu tiri, mukanya judes padahal aku baik lho dan kemarin yang buat burger aku di maidcaf3
§  Tya : kemarin pas drama jadi matahari, panas kayak aku.. Pas jadi nominasi istri terbaik dia meragain tantangannya kemarin
§  Desy : pas nonton lomba tali team J sama team K3 berasa nntn FTV, susul susulan kok kehifupan bisa kayak gini
§  Shani : kemarin pas drama aku cuman keluar bawa tulisan TAMAT, pas jadi maid ganti baju lagi
§  Aurel : pas paginya aku ngeramal orang, ada yg bilang bener ada yg bilang gak, pas di maidcaf3 cuman jalan2 doang, gak pake kostum
§  Chika :  kemarin pake kostum item2 di fortune telling, dan pas drama jadi bapak, harus jadi serem
§  Sofia : Sesi 1 aku yoyo scooping. Banyak yg curang. Pas main drama aku jadi batu wkwkw

  • M05 Tenshi No Shippo: Feni,Grace,Gracia
  • M06 Pajama Drive : Anin,Elaine,Okta
 
  • M07 Junjou Shugi : Tya,Manda,Farin
§  BD : Angel,Yukka,Farina,Michelle,Indah,Nina
  • M08 Temodemo no Namida : Andela,Shani
 
  • M09 Kagami no Naka Jean Da Arc : Sofia,Aurel,Cesen,Desy,Chika

  • MC02 Pas pensi pengalaman di kelas gen 3
§  Aurel : bacain kartu tarot, pas masuk bilik aku ngambil 1 kartu yg mengambarkan masa depan
§  Chika : Aku bacain mimpi. Pas ditanya mimpi, ada yg jawab "aku gak mimpi" ada yang curhat, ada yg pengen ketemu Chika
§  Sofia : aku ngelayanin maidcaf3
§  Cesen : maen Stike Out, seru banget

  • M10 Two years later
  • M11 Inochi no Tsukaimichi
§  Monolog Inochi : Kak, ayo kita mulai ~ Farin
  • M12 Kiss Shite Son Shichatta

MC03 persiapan tentang pensi kemarin
§  Feni : ngerjain bareng-bareng itu yang gak bisa dilupain, boboknya pagi
§  Sofia : Kita pulangnya latihan lompat tali. Pas latihan gagal, pas dicoba bisa
§  Desy : waktu GR gladi resik, harus teriak2 sama Zebi, satu tiang satu kutu
§  Grace : pas dekor kelas aku naik meja sama kursi malah diisengin, takut jatuh
§  Anin : gambar menu maid, yg desain alu yang nulisin Elaine
§  Gracia : ngedekor kelas dan latihan drama maju mundur gitu

  • M13 Boku noSakura
Ankoru dipimpin dari standing kanan
BD Jiko : Angel,Yukka,Farina,Michelle,Indah,Nina

  • EN01 Wasshoi J!
  • EN02 Suifu wa Arashi ni Yume wo Miru
  • EN03 Shiroi Shirts
  • Bonus Song : Kokoro no Pacard (Papan Penanda Isi Hati)
§  Center : Andela





Selesai sudah show hari ini.... terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar